Senin, 19 Mei 2014

Tips Memilih Tour Wisata Pulau Tidung

Apakah anda pusing dan bosan dengan pemandangan ibu kota yang disibukkan dengan kemacetan dan polusi setiap harinya? Jika hal ini merupakan masalah anda, segeralah kunjungi wisata Pulau Tidung. Pulau Tidung merupakan tempat wisata yang terletak di kepulauan seribu, merupakan lokasi terdekat dengan ibu kota Jakarta.

Pulau Tidung memiliki berbagai tempat yang indah yang sangat cocok dijadikan tempat bersantai keluarga anda dengan menikmati Sunset yang indah danp pasir putih yang alami. Cara terbaik untuk berlibur ke Pulau Tidung adalah dengan menggunakan jasa tour dan travel. Namun memilih agen tour dan travel yang salah dapa menjadikan pengalaman anda menjadi sedikit melenceng dari yang anda harapkan. Untuk itu, simaklah ulasan berikut dalam mempersiapkan liburan anda di Pulau Tidung.

Pilihlah agen travel wisata yang berpengalaman
Untuk memiliki pengalaman yang indah di Pulau Tidung, pilihlah agen atau biro travel yang telah berpengalaman akan wisata Pulau Tidung. pilihlah agen travel lokal yang menguasai medan, dan seluk beluk Pulau Tidung, atau pastikan setidaknya agen wisata anda telah bekerjasama dengan lokal guide setempat yang telah berpengalaman.

Pastikan letak dan kondisi penginapan yang akan ditempati
sebelum memesan jasa biro travel wisata pulau Tidung, pastikanlah tempat dimana anda menginap apakah berdekatan dengan pantai atau objek wisata utama yang ada di Pulau Tidung. Dan pastikan anda bertanya apakah kondisi serta fasilitas penginapan / homestay sesuai dengan keinginan.

Survei Harga dan fasilitas yang didapat
Surveilah harga dari biro travel tersebut apakah fasilitas yang ditawarkan sebanding dengan harga yang tertera. Pilihlah harga dengan fasilitas yang ditawarkan masuk akal, jangan sampai anda tertipu dengan harga murah tapi fasilitas yang mengecewakan supaya anda tidak kecewa.
Itulah tips mengenai memilih agen tour dan travel untuk mendapatkan pengalaman wisata Pulau Tidung yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar