Minggu, 25 Mei 2014

Tempat Hiburan di Singapura

Wisata Singapura merupakan obyek wisata yang cocok untuk dijadikan destinasi liburan keluarga anda terkait lokasinya yang dekat dengan Indonesia, juga memiliki hiburan yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Banyak warga dari seluruh dunia yang memiliki kesan kala berlibur di Negara ini. Meskipun memiliki luas Negara yang hamper sama dengan Jakarta, Singapura memiliki banyak tempat wisata yang harus anda kunjungi kala berlibur di tempat ini.

Jacob Ballas Children 's Garden

Tempat ini berupa taman indah yang menjadi salah satu wisata andalan di Singapura dimana terletak di dalam Singapore Botanic Gardens. Merupakan tempat yang memiliki terdapat banyak permainan dan eksplorasi yang dipadukan untuk menciptakan lingkungan belajar yang indah untuk anak-anak. Fantastic Forest menawarkan rumah pohon dan kayu untukdipanjat, juga pameran interaktif yang memperkenalkan anak-anak dengan pentingnya fotosintesis bagi dunia.

A hands-on merupakan tempat penanaman dan daerah yang cocok untuk mencoba menanam tanaman secara langsung yang dilakukan bersama keluarga anda, juga terdapat taman air kecil, yang lengkap dengan kaleng penyiraman. Memiliki tempat yang cocok untuk anak-anak setelah bermain seharian di taman.

Singapura River Cruise.

Tempat ini cocok bagi anda untuk bersanti menikmati suasana keindahan kota Singapura hanya dengan duduk, bersantai sambil menikmati pelajaran tentang sejarah Singapura dengan menaiki bumboat kuno. Bumboat merupakan gaya perahu yang digunakan untuk mengantar kargo ke gudang pada masa lalu. Menampilkan video yang memperkenalkan bangunan bersejarah dan menceritakan kisah masa lalu Singapura. Dan jangan sampai melewatkan patung anak-anak yang melompat ke sungai dekat Hotel Fullerton. Bumboat ini juga merupakan terbaik untuk memotret patung air mancur Merlion dan bangunan unik Marina Bay.

Itulah wisata yang cocok anda kunjungi bersama keluarga anda saat berada di Singapura. Masih banyak tempat wisata lain di Negara ini yang belum dikupas secara tuntas, silahkan kunjungi www.pakettoursingapore.com untuk info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar