Selasa, 27 Mei 2014

Jenis-Jenis arloji di toko jam tangan berkualitas

Salah satu aksesoris yang sudah ada sejak dahulu dimana kegunaan dan keberadaannya masih bertahan sampai sekarang adalah jam tangan. Tidak hanya penting bagi pria, namun juga wanita. Namun meskipun demikian, masih ada banyak pria yang tidak suka mengenakan jam tangan, padahal aksesoris ini memiliki fungsi lain selain menunjukkan waktu, karena juga dapat menunjukkan karakter yang ingin anda tampilkan.

Untuk lebih menelaah tentang kegunaan arloji yang biasanya tersedia di toko jam tangan murah berkualitas, simaklah penjelasan tentang jenis-jenisnya berikut ini :

1. Jam tangan formal

Jam tangan ini sering dipakai kala menghadiri acara formal dan dipadukan dengan setelan resmi. Jam tangan analog dengan penunjuk jarum merupakan jam yang sempurna untuk kalangan eksekutif muda dan pelaku bisnis ketika menghadiri acara yang mewajibkan kerapihan dan kesan glamor didalamnya.

2. Jam tangan sporty

Jam tangan sporty merupakan jam dengan model yang sleek, tahan lama dan fleksibel dalam segala cuaca. Jam tangan jenis ini terbuat dari material berkualitas tinggi. Salah satu keunggulan dari jam tangan ini adalah kemampuannya yang kedap air dibandingkan dengan jam lain.

Pada umumnya Jam tangan sporty memiliki desain chronograph yang multi fungsi seperti teknologi seperti odometer, altimeter, kompas, GPS, tekanan darah, monitor urat nadi atau kelengkapan penunjang aktivitas.

Tampilan jam tangan sporty ini biasanya dalam bentuk digital dengan lapisan plastik pada tepian jam sebagai pelindung dari benturan dan goresan. Untuk anda yang gemar melakukan olahraga outdoor, cocok menggunakan jam tangan ini.

3. Jam tangan klasik

Biasanya Jam tangan dengan nuansa klasik digunakan dalam suasana semi formal atau santai. Bisa dikatakan bahwa jam tangan ini sangat identik dengan tokoh james bond dimana selalu tampil maskulin namun santai.

4.  Jam tangan kasual

Jam tangan jenis ini merupakan paduan antara jam tangan formal, klasik dan sporty. Material dari jam ini sendiri pun beragam, ada yang berupa stainless, kulit, karet, plastik maupun patent leather imitasi. Hal ini memiliki fungsi yang banyak seperti dalam kesempatan formal dan non formal. Perbedaan jam tangan ini dengan jam tangan klasik adalah desainnya yang lebih up to date dan stylish. Jam tangan kasual ini biasanya berbentuk analog, digital ataupun keduanya. Dimana memiliki kelebihan auomatic movement. Untuk jenis digital, jam tangan casual biasanya dilengkapi LCD atau LED yang pas untuk acara casual semacam makan malam atau pesta siang hari.

Itulah jenis-jenis jam tangan yang dapat anda temukan di toko jam tangan. Entah itu KW atau asli, apabila dipadukan dengan penampilan anda, apabila anda pintar memadukan gaya pakaian dengan jam tangan anda, maka penampilan yang lebih elegan dan berkelas pun anda dapatkan.



Berita mengenai jam tangan murah dan berkualitas dapat anda temukan di website kami, masterarloji.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar