Jumat, 16 Mei 2014

Konsep menjadi Agen Pulsa

Kami sebagai Distributor pulsa elektrik online terpercaya untuk semua operator www.atareload.com akan mengupas mengenai Sistem Downline Untuk Bisnis agen Pulsa Elektrik dan langkah-langkah untuk dalam menjadi Master Dealer pada bisnis ini.


Disamping menyediakan produk  untuk semua operator, Kami yang merupakan penyedia layanan Bisnis agen pulsa juga melayani Jasa Pembayaran PLN maupun TELKOM. Untuk jasa pembayaran PLN itu sendiri mencakup Penjualan Token Listrik atau yang lebih di kenal dengan pulsa listrik, sedangkan untuk Pembayaran Listrik Bulanan untuk jasa pembayaran TELKOM mencakup Pembayaran Speedy, Pembayaran Telephone, dan melayani Pembayaran Telkomvison yang dapat anda jadikan bisnis bulan Anda telah bergabung menjadi patner bisnis pulsa dengan menjadi Agen Pulsa atau Dealer pulsa pada perusahaan Kami.

Hanya dengan 3 langkah mudah, andapun dapat menjadi Agen pulsa.  Yaitu melalui Registrasi, Aktifasi Keanggotaan Pulsa, dan yang terakhir adalah Konfirmasi setelah Transfer untuk pengisian saldo awal deposit pulsa anda. Dengan begitu anda sudah menjadi agen pulsa di www.atareload.com

Keuntungan yang akan anda dapatkan bila menjadi Agen jual pulsa elektrik tentunya anda akan mendapat keuntungan dari menjual pulsa ke konsumen, yang kemudian keuntungan itu akan berlipat jika anda pandai membangun dan mencari Jaringan di bawah Anda sebagai Aggota pulsa anda. Dimana lebih dikenal dengan nama DOWNLINE.

Bila anda menjadi agen pulsa di www.atareload.com, maka usaha anda akan terus berkembang dan menjadi sebuah kesuksesan jika anda terus bertekun dalam menjalankan bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar