Selasa, 27 Mei 2014

Tips mengenakan baju Korea dan kemeja Pria bertubuh Kurus

Fashion pria saat ini adalah bidang yang terus berkembang dan tidak pernah berhenti. Selalu ada inovasi baru dan kreatifitas dari para desainer baju untuk menciptakan mode trend yang baru. Seperti hal baju Korea Pria yang tampak elegan bila dipakai di depan umum. Namun fashion yang bagus dengan tubuh yang kurus akan menjadi tidak enak untuk dipandang apabila kurang penataan yang sesuai dengan postur tubuh. Untuk itu, berikut merupakan tips fashion pria khusus untuk pria bertubuh kurus supaya tampil lebih percaya diri.


Hindari memakai pakaian garis vertikal

Apabila anda termasuk orang yang tinggi dan kurus, gunakanlah kaus atau fashion pria dengan garis horizontal atau mendatar, karena garis-garis ini bermanfaat untuk membuat diri anda tampak lebih kekar. Satu garis lurus mendatar pada daerah dada, akan membuat bahu anda tampak semakin lebar, dan badan pun tampak sempurna.


Hindari satu warna

 Janganlah mengenakan pakaian pria yang satu warna, apalagi warna hitam. Karena hal ini hanya akan membuat anda tampak terlihat kurus. Jadi gunakanlah warna yang berbeda. Memadukan penampilan anda dengan aksesoris akan membuat penampilan anda selalu fresh.


Pilih baju Korea yang agak ketat

Baju Korea yang longgar hanya akan membuat anda tampak seperti tiang kapal. Jadi gunakanlah baju yang sedikit pas, namun tidak berarti benar-benar ketat, karena baju yang sangat ketat akan membuat anda Nampak seperti orang-orangan sawah. Gunakanlah kemeja pria dengan potongan yang slim dan yang pastinya yang pas di badan.


Janganlah mengenakan sepatu berujung bulat

Sepatu dengan ujung yang bulat hanya akan membuat tubuh anda tampak tidak proporsional. Sehingga untuk mengakali hal ini, gunakanlah sepatu yang berujung persegi. Apabila sulit dicari, gunakanlah sepatu yang tidak berujung bulat sepenuhnya.


Janganlah mengenakan Jeans Ketat

Memakai Jeans dengan potongan straight-cut atau boot-cut bermanfaat membuat anda tampak lebih proporsional. Jeans yang ketat hanya akan membuatnya seperti gagang sapu.

Gunakanlah pakaian warna cerah

Pakaian dengan warna putih, biru cerah, abu2 cerah, dan pastel, akan membuat anda tampak kekar secara visual. Apabila anda berhasil memadukan tips-tips diatas, maka anda pun akan terlihat keren dan proporsional di depan umum.



Informasi seputar fashion pria berkualitas, dapat mengunjungi website resmi kami di store.pakaianfashionpria.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar