Kamis, 12 Juni 2014

Tips Memilih Rental Mobil Murah di Bali

Apabila anda ingin memilih rental mobil di Bali, tentu anda memerlukan berbagai trik supaya anda mendapatkan harga yang terbaik, layanan yang berkualitas, dan pastinya memberikan waktu liburan yang berharga dan menyenangkan untuk anda dan sekeluarga. Untuk bisa mendapatkan itu semua, simaklah beberap tips berikut ini.

Rekomendasi langsung dari teman

utamakanlah rental mobil yang merupakan rekomendaasi langsung dari teman atau saudara anda. Karena dengan demikian, anda akan percaya dengan pelayanan rental mobil Bali yang bersangkutan. Ini merupakan cara terbaik dalam memilih, sebab hal ini tidak ada maksud dalam mencari keuntungan dari si pemberi rekomendasi. Hal ini pun seperti yang kita ketahui bahwa iklan atau strategi pemasaran yang paling jitu adalah informasi MLM, mulut lewat mulut.

informasi di media cetak

Apabila tidak mendapatkan rekomendasi langsung dari teman atau saudara anda, maka carilah informasi di media cetak ataupun media lainnya. Saat ini informasi rental mobil murah di Bali sudah banyak ditemukan lewat koran ataupun brosur-brosur lainnya.

Gunakanlah Internet

Cobalah cari website yang menyediakan informasi rental mobil Bali di google. Tentu banyak website agent tour dan travel ataupun usaha rent car. Selektiflah dalam memilih harga yang di tawarkan, pelayanan, dan jenis serta kondisi mobil yang tertera. Janganlah mudah tergiur dengan testimony-testimony dari suatu website tersebut. Sebab kebanyakan dari testimony tersebut merupakan rekayasa atau buatan sendiri. Baiknya anda abaikan saja, melainkan fokus pada jenis serta kondisi mobil yang ditawarkan dan tentu saja jangan lupakan harganya. Semakin baru jenis mobil yang disewakan, maka semakin mahal harga sewanya.

Apabila anda telah memilih rental mobil di Bali terbaik pilihan anda, maka sebaiknya anda hanya menyewa mobil + driver tanpa BBM, lebih baik anda membeli BBM sendiri. Sebab konsumsi BBM rata-rata saat melakukan perjalanan adalah 100 rb hingga 150 rb tergantung tujuan wisata. Mengapa dianjurkan untuk menyewa mobil + driver saja, bukannya sewa mobil Bali + driver serta BBM? Karena apabila anda menggunakan jasa yang sudah termasuk BBM didalamnya, apabila kelebihan bahan bakar, tentu kelebihan ini tidak akan dikembalikan kepada anda bukan?

Apabila anda berlibur ke Bali, cara terbaik untuk menikmati liburan adalah dengan menyewa mobil dengan tambahan supir. Dianjurkan untuk menggunakan paket dengan tambahan supir, sebab bukankah tujuan anda ke Bali untuk berlibur? Untuk apa anda pusingkan arah tujuan dan akhirnya tersesat apabila anda dapat menikmati liburan dengan menyenangkan karena ada driver yang membantu anda? 

Bila anda tertarik akan dunia Rental mobil Bali lebih jauh, dapat menghubungi kami di www.sewamobildenpasar.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar