Jumat, 06 Juni 2014

Jasa SEO Bali Terbaik BlessingDigital.com

http://www.blessingdigital.com
Kami pernah berbicara dengan mantan client jasa SEO kami mengenai kualitas SEO jaman sekarang di Indonesia. Karena ini pembicaraan yang bersifat privasi, tentu nama clien kami dirahasiakan. Namun percayalah akan pengalaman clien kami, karena ini fakta dan bukanlah bualan belaka.

Clien kami ini bernama pak awang, suatu kali dia menelpon kami dengan nada resah dan putus asa, dimana dia bertanya tentang nasib website nya. Pak awang ini beberapa bulan lalu merupakan clien kami, namun karena satu dan lain hal, pak Awang pindah menggunakan jasa SEO Bali lain. Sehingga websitenya tidak lagi berada dalam pengawasan kami.

Namun setelah beberapa saat dirasakan naik ke posisi halaman 1 mas Bejo senang dan tibalah harinya, momen yang sangat tidak diharapkan, tiba-tiba 2 hari yang lalu mas Bejo sedang cek posisi website, dia kaget setengah mati terkait websitenya yang hilang, bahkan dikorek-korek sampai halaman 10 Google pun tidak muncul, setelah menghubungi kami an kami cek, website Pak Awang terkena sandbox google.

Pak Awang sangat kecewa karena pindah ke Jasa SEO ini akhirnya mendatangkan malapetaka bahkan rugi karena masalah biaya yang lebih murah. Dan sampai saat inipun, pak Awang selalu menjadi clien kami terkait penglamannya itu.

Kami sebagai perusahaan penyedia Jasa SEO Bali selalu berupaya menjadikan klien kami sahabat dan terutama, semangat dari clien untuk website selalu menjadi motivasi kami dalam meningkatkan ranking website anda.Tentunya banyak penyedia jasa SEO yang abal-abal diluar sana dimana hanya mementingkan hasil bagus tanpa melihat kualitas website ke depan. Dan tentu dalam mencari penyedia Jasa SEO janganlah terpincut terkait harga murah yang ditawarkan saja. Namun carilah Jasa SEO yang mementingkan kualitas dan hasil jangka panjang dibanding sengang sesaat.

 Informasi request proposal penawaran Jasa SEO di Blessing Digital, dapat mengunjungi link berikut ini http://www.blessingdigital.com/services/seo-service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar