Jumat, 06 Juni 2014

Tempat Bulan Madu terbaik di Jawa Barat

Bulan madu merupakan momen liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi setiap pengantin baru. Tak khayal setiap bulan madu pengantin baru pasti merupakan moment yang paling dinanti, bahkan tak jarang yang merencakan bulan madu mereka sejak jauh-jauh hari sebelum hari H. Berbagai tempat yang menarik pun dicari dan dipilih yang terbaik dimana disesuaikan dengan keinginan, budget dan fasilitas yang disediakan.

Untuk anda yang menginginkan tempat bulan madu murah yang menarik di Jawa Barat, maka berikut ini merupakan tempat bulan madu yang dapat menjadi pilihan anda :

Yang pertama adalah Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat. Tempat bulan madu ini merupakan tempat yang menawarkan kesederhanaan yang sepi dari keramaian sekaligus kenyamanan akan fasilitas yang dibutuhkan saat bulan madu anda. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk menikmati suasana pedesaan khas Sunda, karena lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, dan musik Sunda. Sehingga Kampung Sampireun merupakan tempat pilihan bulan madu yang tepat di jawa barat. Selain itu juga terdapat pemandangan yang indah serta lingkungan yang tenang, udara yang bersih dan segar tentu menjadikannya tempat yang tepat untuk pasangan baru berbulan madu.

Tempat kedua adalah Ujung Genteng, yang terletak di Sukabumi. Memiliki daya tarik pantai yang indah karena suasana sunset yang tiada duanya. Merupakan tempat yang selalu menjadi pilihan untuk bulan madu, tempat bulan madu di jawa barat ini merupakan pilihan favorit.

Tak jauh dari Ujung Genteng terdapat Pantai Pangumbahan yang dijadikan tempat bertelur penyu. Daya tarik Ujung Genteng lainnya ialah Ombak Tujuh yang terletak sekitar 15 kilometer dari Pangumbahan. Ombak Tujuh merupakan salah satu kawasan favorit wisatawan mancanegara untuk berselancar. Di sekitar Ombak Tujuh terdapat beberapa pulau kecil dengan pantai yang jarang terjamah manusia.

Yang ketiga adalah Kepulauan seribu, siapa yang tak mengetahui tempat wisata ini, disini terdapat beberapa pulau yang dapat anda kunjungi bersama pasangan anda. Meskipun termasuk tempat yang terpencil, namun karena itulah dibangun tempat-tempat penginapan yang menarik untuk ditinggali dan cocok untuk menghabiskan waktu berdua selama berbulan madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar