Sabtu, 28 Juni 2014

Mencari Jasa Backlink berkualitas?

Dalam dunia internet marketing? Dikenal dengan yang namanya backlink. Backlink ini merupakan salah satu faktor yang menentukan berkualitasnya suatu website. Karena tidak semua orang dapat membuat backlink, maka muncullah yang namanya penyedia jasa baclink. Jasa backlink disini adalah layanan yang memberikan puluhan hingga ribuan backlink kepada website anda.

Manfaat dari jasa backlink ini bagi website anda adalah meningkatkan posisi website anda di Google. Pada dasarnya hasil dari jasa backlink ini sama seperti jasa SEO, namun antara keduanya memiliki perbedaan.

Dalam memilih jasa backlink, pilihlah penyedia jasa backlink yang berkualitas. Sebab banyak dari penyedia jasa backlink yang memberikan link sampah kepada website anda. Alhasil website anda tidak mendapatkan posisi yang bagus, melainkan link yang buruk di mata Google.

Sesuai kejadian tahun 2013 lalu, website yang memiliki posisi yang bagus di halaman pertama kemudian menghilang dan terkena penalty oleh Google. Hal ini disebabkan oleh backlink tidak berkualitas yang tertanam dalam website mereka.

Jasa backlink yang kami tawarkan bukanlah ribuan backlink sampah, melainkan puluhan backlink berkualitas yang dibangun dengan manual dan sesuai dengan aturan Google. Google sendiri sudah menyatakan bahwa website yang bagus adalah website yang memiliki backlink berkualitas bukan kuantitas. Sehingga jasa backlink yang menawarkan ribuan backlink adalah penyedia jasa backlink yang harus anda hindari. Sebab bukan peningkatan posisi yang anda dapatkan, malainkan penurunan posisi yang jauh dari seharusnya.

Maka dari itu, gunakanlah jasa backlink yang kami tawarkan dimana memberikan efek baik bagi website anda dan posisi yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar