Sabtu, 28 Juni 2014

Mendapatkan pelanggan secara cepat dengan jasa adwords

Apa itu jasa adword? Jasa adword merupakan jasa yang Google berikan bagi siapapun untuk mendulang banyak pelanggan melalui iklan di Google. Cara kerja dari iklan ini adalah membuat website bisnis anda muncul paling pertama bahkan diatas website yang memiliki posisi ranking 1.

Dengan menggunakan jasa adword, maka website anda akan memiliki pengunjung yang teertarget dimana akan meningkatkan konversi penjualan perusahaan anda. Mengenai harga, jasa adword ini tidaklah mahal. Pasalnya, Google membuat setiap website yang diiklankan untuk membayar hanya jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung.

Bukankah ini kesempatan yang bagus? Anda hanya perlu membayar apabila para pengunjung link menuju website anda. Sehinga anda tidak perlua menghabiskan uana anda sekalipun iklan website anda muncul setiap saat di halaman pertama.

Keuntungan yang anda dapatkan dari Google adword ini pun sangatlah menguntungkan, meliputi :
  1. Website anda akan kedatangan pengunjung yang benar-benar membutuhkan produk atau jasa yang anda tawarkan.
  2. Akan memberikan timbale balik berupa kuntungan yang lebih besar dari investasi yang anda keluarkan untuk beriklan.
  3. Anda dapat mengukur kesuksesan dari iklan ini dengan laporan statistik yang Google berikan.
  4. Harga iklan akan dibayarkan jika iklan tersebut di klik dan akan tampil di website-website yang bewrpartner dengan Google.
  5. Anda akan melihat hasilnya kurang dari 30 menit, sungguh waktu yang sangat cepat dibandingkan Jasa SEO yang membutuhkan waktu 3 hingga 5 bulan sejak di optimasi.
Maka dari itu, untuk anda yang frustasi tidak mendapatkan konversi penjualan yang tinggi, jasa Google adword adalah solusi jalan keluar anda.

Dan untuk itu, Blessing Digital merupakan pilihan tepat bagi anda untuk bekerja sama terkait jasa adword ini. Blessing Adword yang perushaan kami tawarkan akan memudahkan anda untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dari pemasangan iklan di Google ini.

Kenapa anda harus berpartner dengan Blessing Digital? Sebab layanan adword yang kami tawarkan dikerjakan oleh tim yang handal dimana mampu membuat iklan yang anda ivestasikan tidak hanya muncul di halaman pertama Google saja, namun betul-betul mendatangkan keuntungan bagi bisnis anda.

Bila anda pernah menggunakan jasa adword namun tidak memiliki hasil, hal tersebut dikarenakan budget yang anda keluarkan kurang besar, dan yang kedua adalah dikelola oleh orang yang tidak memiliki pengetahuan yang benar terkait Google adword ini.

Dengan berpartner dengan kami, maka iklan anda akan kami buat semaksimal mungkin untuk mendatangkan konversi penjualan yang menguntungkan bisnis anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar