Kamis, 05 Juni 2014

Keyword Yang Ditarget ditentukan oleh Karakteristik Produk

Sebagai penyedia jasa SEO Semarang yang berpengalaman, kami tentu memiliki berbagai macam pengalaman dalam dunia SEO. Dan kami pun sering menerima klien yang meminta keyword yang ditargetkan tidak sesuai dengan bisnis klien tersebut. Biasanya para klien menginginkan posisi SERP yang bagus berdasarkan kekuatan dan angka pencarian yang paling tinggi dimana membuatnya sebagai tujuan optimasi terhadap bisnis yang dikelola. Pada suatu bisnis tertentu, hal ini mungkin saja terjadi. Namun, kami lebih sering melihat bahwa keefektifan keyword yang ditargetkan lebih tepat apabila dikaitkan dengan karakteristik produk dari klien tersebut.

Menentukan keyword yang sesuai


Apabila anda sukses dalam menjalankan bisnis online, maka kunci utama yang tidak boleh anda lupakan adalah memahami karakter dari produk bisnis online anda, kemudian tetapkan segmentasi pemakai produk anda. Apabila kedua hal tersebut telah dipahami, maka kata kunci popular pun baru dapat dilakukan, dimana diharapkan mampu mendatangkan pengunjung potensial sebagai calon pembeli produk anda nantinya.

Prinsip ini merupakan prinsip yang selalu dipegang oleh jasa seo Semarang yang telah berpengalaman dalam menangani website maupun toko online klien. Apabila anda menemukan jasa SEO yang hanya menyarankan kata kunci berdasarkan angka pencarian paling tinggi, maka sebaiknya anda tolak. Jangan sampai anda "termakan" oleh rayuan penyedia layanan SEO seperti itu.

Penyedia Jasa SEO seperti ini biasanya menentukan biaya atau tarif jasa optimasinya berdasarkan angka pencarian suatu keyword dan angka pencarian yang tertinggi akan dijatuhi harga dan tarif paling mahal. Jangan sampai anda terjebak dengan mengeluarkan biaya yang besar namun minim konbersi penjualan karena keyword yang tidak efektif mendatangkan pengunjung.

Jadi apabila anda sudah mengerti, sebaiknya pilih yang sudah berpengalaman dan memiliki nama seperti jasa SEO Semarang. Informasi mengenai jasa seo Semarang kami, dapat anda telusuri di www.jasaseosemarang.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar