Kamis, 12 Juni 2014

Peluang Bisnis Warung Angkringan Sego Kucing

Apabila anda mengunjungi Yogyakarta dan sekitarnya, anda pasti akan menemukan yang namanya Warung tenda yang bernama angkringan nasi kucing. Namun, saat ini watung angkringan ini telah tersebar sampai ke pusat kota Jakarta dan sekitarnya. Hal ini dikarenakan angkringan tersebut menawarkan kemitraan seperti franchise dimana dapat anda jalankan sendiri dan memberikan keuntungan yang melimpah. Untuk bisa membuka bisnis kuliner sendiri seperti ini, Angkringan Nasi Kucing 78 yang telah berpengalaman akan membantu anda untuk menjalankannya dengan memberikan berbagai resep serta apapun yang dibutuhkan.

Saat ini pun, warung angkringan nasi kucing 78 sendiri telah memiliki 60 partner dimana cabangnya tersebuar di wilayah Jabodetabek, di kota Bandung serta Rangkasbitung. Seperti warung angkringan pada umumnya, angkringan nasi kucing 78 ini menawarkan berbagai macam enaka makanan, mulai dari nasi teri, nasi cumi, nasi bandeng dimana masing-msaing harganya adalah Rp 2.000 hingga Rp 4.000 perbungkus.

Angkringan sego kucing ini pun memiliki dua paket kemitraan untuk anda jalankan, paket pertama sebesar Rp 1 juta rupiah. Paket ini menawarkan resep makanan dan minuman, skema pengembangan bisnis, serta strategi pemasaran dan konsultasi bisnis angkringan untuk usaha anda selama seumur hidup.

Sementara bila anda memilih paket kedua, anda harus berinvestasi sebesar Rp 4 juta. Paket ini akan memberikan anda satu grobak kayu jati dengan segala peralatan dagangnya serta segala macam resep makanan dan minuman khas angkringan nasi kucing 78 tersebut.

Bila anda membeli franchise tersebut, maka dengan menjalankan bisnis ini dengan benar, maka anda pun dapat memperoleh keuntungan hingga Rp 700 ribu sampai dengan Rp 1,5 juta per hari. Akan tetapi bila anda menjalankan bisnis ini dengan tidak garang, maka omzet yang anda dapatkan bisa turun menjadi Rp 300 ribu per hari. Dengan menjalankan bisnis ini, maka untung bersih yang anda dapatkan adalah sekitar 30% dari omzet penjualan anda per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar