Kamis, 21 Agustus 2014

Paket Wisata Pulau Tidung Snorkeling Murah dan Berkesan

Wisata Pulau Tidung tentu sudah sangat digemari oleh para pelancong di Indonesia. Pulau Tidung sendiri merupakan tempat wisata yang terletak di Kepulauan Seribu utara Jakarta. Diantara banyaknya pulau, Pulau Tidung inilah yang paling banyak diminati dan telah dikenal banyak wisatawan khususnya warga ibu kota.

Paket wisata Pulau Tidung dapat dicapai dengan menggunakan kapal dari Muara Angke ataupun Marina Ancol. Untuk mendapaktan liburan terbaik di Pulau Tidung, pilihan tepat adalah dengan menggunakan paket wisata Pulau Tidung yang sudah menyiapkan segala akomodasinya.

Paket wisata Pulau Tidung sendiri banyak tersedia di berbgai biro travel, dimana masing-masing menawarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan jika anda menginginkan yang terbaik, maka paket wisata Pulau Tidung kamilah yang terbaik.

Kami menawarkan paket wisata yang berbeda dari Paket wisata Pulau Tidung lainnya, dimana tidak hanya menikmati waktu santai di saung barat dengan pantai pasir putihnya saja, ataupun  menikmati panorama laut diatas jembatan cinta saja. Melainkan kami juga memberikan pengalaman menyelam terbaik yang akan memberikan pengalaman berkesan bagi anda.

Paket snorkeling 3 hari 2 malam, paket wisata pulau Tidung tersebut akan mengajak anda untuk mengeksplorasi dunia bawah laut lebih lagi, dan kami akan mengabadikan foto bawah laut anda secara langsung. Tentunya pengalaman ini tidak akan anda dapatkan di tempat-tempat wisata lainnya.

Jika anda menggunakan paket wisata Pulau Tidung kami, kami akan mengatur segala akomodasi selama anda berlibur. Anda tidak perlu mencari tempat penginapan, ataupun mencari kapal untuk transportasi. Yang perlu anda lakukan adalah menikmati seluruh tempat wisata dan fasilitas yang kami sertakan.

Paket wisata Pulau Tidung ini sudah termasuk tiket kapal dari Muara Angke – Pulau Tidung pulang pergi. Kami pun juga telah menyertakan asuransi perjalanan untuk anda, makanan secara prasmanan 6 kali selama 2 hari, bersepeda selama 2 hari, dan berbagai keunggulan lainnya.

Homestay yang kami siapkan untuk anda pun merupakan homestay terbaik dimana telah menyertakan AC untuk anda tempati. Homestay dengan AC ini merupakan yang terbaik dan tidak dimiliki paket wisata Pulau Tidung lainnya.

Tidak lupa juga kami menambahkan pesta BBQ  hidangan laut, dimana ikan dan cumi-cumi yang dibakar  masih fresh dari laut dan segar untuk dimakan. Kami pun juga menyertakan tour guide untuk anda gunakan, dimana akan menjelaskan wisaa Pulau Tidung dari berbagai sisi kepada anda.

Jangan sampai melewatkan wisata Pulau Tidung terbaik yang akan memberikan liburan berkesan bagi anda.Berita mengenai wisata Pulau Tidung murah dan berkualitas dapat anda temukan di website kami, www.pulauseribueksotis.com.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar