Jumat, 29 Agustus 2014

Jasa Sewa Mobil di Solo Terbaik untuk Liburan anda

Jasa sewa mobil Solo sudah terkendal untuk digunakan para wisatawan saat mengunjungi kota Solo. Dengan menggunakan mobil sewaan, maka akan bermanfaat untuk menunjang liburan anda selama masa liburan. Selain untuk urusan berlibur, jasa sewa mobil Solo juga bermanfaat untuk menunjang keperluan bisnis anda di Kota ini.

Bila anda masih ragu dalam memilih rental mobil Solo mana yang akan anda gunakan, maka rental mobil Solo kami merupakan yang terbaik untuk anda gunakan. Jasa sewa mobil Solo kami sudah berpengalaman melayani urusan sewa mobil sekama 10 tahun lebih. Kami akan memberikan mobil berkualitas yang akan memberikan kenyamanan berkendara bagi anda.

Mobil yang terdapat dalam Jasa sewa mobil Solo kami selalu melalui pembaharuan secara rutin. Hal ini kami tujukan untuk dapat memberikan kenyamanan berkendara bagi anda selama mengemudi. Mobil yang kami miliki pun merupakan mobil keluaran terbaru dimana yang paling lama adalah mobil keluaran tahun 2010. Sehingga dapat dipastikan bahwa setiap mobil kami masih berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

Kami menawarkan dua paket sewa mobil dalam melayani klien kami, yang mana paket pertama adalah paket sewa mobil + sopir, dan paket kedua adalah paket sewa mobil tanpa supir.

Penggunaan paket sewa mobil dengan supir, akan sangat bermanfaat bagi anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Solo secara cepat, efisien, dan tidak tersesat. Paket sewa mobil dengan sopir ini adalah pilihan yang pas bagi anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki di kota Solo dan masih asing dengan daerahnya. Waktu yang kami berikan untuk anda menggunakan mobil + supir kami adalah 10 jam. Waktu yang cukup panjang dalam melakukan perjalanan wisata ataupun urusan bisnis satu harian penuh.

Sedangkan bagi anda yang memiliki kerabat atau kenalan yang memang sudah hafal dengan kota Solo, maka paket sewa mobil tanpa sopir adalah paket yang cocok untuk anda gunakan. Paket ini akan membuat anda bisa mengelilingi kota Solo dengan leluasa dengan waktu yang diberikan 24 jam full.

Harga sewa untuk setiap mobilnya tentu berbeda antara satu dengan yang lainnya. Harga sewa ini tergantung dari jenis mobil yang anda sewa serta lamanya penggunaan mobil kami. Anda pun juga tidak perlu khawatir apabila terjadi kecelakaan yang tak terduga menyebabkan kerusakan mobil kami, sebab setiap mobil kami telah menggunakan asuransi dan perbaikan atas kerusakan tersebut bukanlah tanggun jawab anda.

Apa lagi yang masih membuat anda ragu? Segera hubungi jasa sewa mobil Solo kami untuk mendapatkan mobil terbik guna mengantarkan anda ke berbagai tempat menarik di Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar