Kamis, 28 Agustus 2014

Menggunakan Jasa Adwords, untuk Promosi Bisnis Online anda

Dlam membangun sebuah bisnis online, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan dan juga dipertimbangkan. Secara umum, sebuah bisnis tentu membutuhkan toko sebagai tempat lokasi berjalannya bisnis tersebut. Perihal bisnis online, anda tentu harus berbisnis online dengan adanya toko online ataupun sebuah website sebagai tempat lokasi atau berjalannya bisnis yang anda kelola. Cara sederhana pun, anda dapat menjual produk anda dengan berjualan di facebook maupun profile twitter anda.

Apabila anda telah memiliki sebuah toko online, lalu apa yang harus dilakukan supaya terjadi transaksi? Yang harus anda lakukan tentu adalah membuat banyak orang tertarik untuk melihat toko online anda serta menarik minat orang untuk membeli produk yang anda tawarkan.

Pada dasarnya orang yang memiliki modal akan menggunakan jasa adwords atau yang lebih dikenal dengan jasa iklan google. Padahal dibanding cara ini, masih ada cara lain yang lebih hemat dan juga berkhasiat meningkatkan penjualan anda, seperti :

1. Mempromosikan toko online anda dengan iklan baris

Promosi dengan iklan baris memiliki dampat yang lumayan dalam meningkatkan pengunjung toko online anda, anda dapat menyisipkan bahasa marketing yang menarik banyak minat orang untuk mengklik iklan anda .

2. Promosi melalui jejaring sosial

Dengan menggunkaan jejaring social seperti Facebook, Twitter, path, dan sebagainya. Anda dapat membagikan produk toko online anda pada media sosial tersebut. Dan anda pun dapat mendeskripsikan keunggulan tentang setiap produk anda. Disamping itu, anda juga dapat memanfaatkan fasilitas group facebook yang berisi ribuan member dan mempromosikan produk toko online anda digrup itu.

3. Promosi dengan forum

Banyak terdapat forum diskusi di internet yang terdapat di Indonesia. Anda pun dapat memanfaatkan faslitas forum ini untuk mempromosikan produk toko online anda ke berbagai forum tersebut.

Dengan melakukan promosi tersebut, maka anda bisa mendulang banyak pengunjung yang nantinya bisa berubah menjadi transaksi penjualan produk anda.

Informasi mengenai jasa adwords kami, dapat anda telusuri di www.blessingdigital.com/services/search-engine-marketing.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Teknik Jasa SEO Yohan Yonathan tentang Menggunakan Jasa Adwords sangat profesional,,Saya jadi ingin menimba ilmu lebih dalam lagi,,Thanks infonya gan
    by http://www.webmagic.web.id

    BalasHapus