Jumat, 29 Agustus 2014

Pie Susu Dhian Asli dan Enak

Jika anda berwisata ke Pulau Bali, tentunya banyak kegiatan yang sudah anda rencanakan sebelumnya untuk belribur. Mulai dari hotel tempat anda menginap, hingga oleh-oleh khas Bali apa yang akan anda bawa pulang. APabila anda mencari oleh-oleh terbaik dan berkualitas di Bali, maka saya sarankan anda untuk memmbawa pulang pie susu dhian yang merupakan jajanan Bali enak dan berkualitas.

Pie susu Dhian sendiri merupakan salah satu merk dari sekian pie susu yang ada di Bali. Namun, jika anda bertanya yang terbaik, maka pie susu dhian lah jawabannya. Pie susu dhian memiliki cita rasa yang enak didukung dengan beragam jenis rasa, seperti coklat, keju, strawberry, bluberry, dan coklat keju. Jika ditotal-toal, pie susu dhian menawarkan 6 rasa yang dapat anda pilih.

Untuk anda yang masih bingung dengan pue susu dhian, jajanan ini sejenis wafel yang mana diolah dengan cara di panggang dalam oven, sehingga pada bagian bawah terasa kering, dan pada bagian atas agak basah karena berupa fla susu yang manis dan enak.

Kelezatan dari pie susu dhian telah menghipnotis banyak orang, dimana tidak hanya masyarakat Indonesia saja, namun juga digemari oleh para wisatawan asing. Di Bali sendiri, jajanan pie susu ini sudah ada sejak tahun 1989, namun baru populer dan menjadi oleh-oleh khas Bali sejak tahun 2000.

Harga dari pie susu dhian ini adalah Rp 60.000,- untuk  25 pie susu original, dan Rp 100.000,- untuk 50 pcs pie susu original. Jika anda tertarik untuk mencoba pie susu dhian ini dengan rasa lainnya, tentu harganya pun lebih mahal dari yang original, namun masih termasuk murah ketimbang pie susu Bali merk lainnya.

 Jika anda tertarik untuk mencicipi pie susu dhian ini, maka dimanapun anda kami dapat mengirimakannya untuk anda. Jika anda tengah berada di Bali, maka kami akan langsung mengirimkannya ke hotel tempat anda menginap. Sedangkan untuk anda yang tidak berkunjung ke Bali, maka kami siap mengirimkannya dengan menggunakan JNE atau TIKI ke kota tempat anda tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar