Kamis, 21 Agustus 2014

Jasa Sewa Mobil di Surabaya Terbaik untuk Liburan anda

Jasa sewa mobil Surabaya adalah pilihan terbaik bagi anda yang berencana berlibur ke Surabaya. Sebab menggunakan rental mobil Surabaya, maka anda bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik yang kota Surabaya tawarkan untuk anda. Sehingga akan menunjang seluruh transporasi atau mobilitas anda dalam menikmati seluruh wisata di Surabaya.

Bagi anda yang tengah atau akan berlibur di kota Pahlawan Surabaya, sudahkah rental mobil Surabaya anda hubungi? Bila belum, jangan bingun untuk menyewa mobil di rental mobil kami. Kami adalah perusahaan sewa mobil Surabaya terbaik dan telah 10 tahun melayani penyewaan mobil bagi setiap orang. Kami selalu memberikan mobil berkualitas dan terbaik dimana akan memberikan kenyamanan untuk liburan anda.

Setiap tahunnya kami selalu melakukan pembaharuan terhadap setiap mobil kami, pengecekan dan service ulang kami lakukan demi memberikan kenyamanan saat berkendara anda. Dan setiap mobil yang kami sewakan pun merupakan mobil terbaik yang mana mobil keluaran tahun 2010 merupakan yang terlama.

Dalam melayani yang terbaik sebagai jasa sewa mobil Surabaya berkualitas, kami menyediakan dua paket sewa mobil. Yang pertama adalah paket sewa mobil + sopir ataupun paket sewa mobil tanpa supir.

Bila anda menggunakan paket sewa mobil dengan supir, maka bisa berkunjung ke berbagai tempat di Surabaya dengan cepat, efisien, dan pastinya tepat waktu. Akan sangat bermanfaat bagi anda yang baru pertama kali ke kota Surabaya, dan masih belum hafal seluk beluk jalanannya. Dan oleh karena adanya sopir, maka penggunaannya diberikan waktu selama 10 jam. Cukup untuk melakukan wisata satu harian penuh.

Namun untuk anda yang hafal benar daerah Surabaya beserta seluk beluk jalanannya. Maka paket sewa mobil tanpa sopir dapat anda gunakan. Anda dapat membawa mobil sewaan kami selama 24 jam full,, dan menggunakannya sama seperti mobil pribadi.

Harga sewa mobil yang kami tawarkan sendiri tentu berbeda bila dibandingkan dengan mobil lainnya, dimana harganya pun tergantung dari tipe mobil yang anda sewa. Mobil yang kami miliki pun terdiri dari berbagai jenis, mulai dari Avanza, Xenia, kijang, dan tipe SUV lainnya sampai jenis mobil bus berkapasitas besar. Dengan harga yang murah dibandingkan jasa sewa mobil Surabaya lainnya, merupakan perusahaan rental mobil terbaik untuk anda gunakan.

Kami juga telah melengkapi setiap mobil sewaan kami dengan asuransi. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengganti segala jenis kerusakan akibat dari kecelakaan yang tidak diinginkan. Segera hubungi rental mobil Surabaya untuk kenyamanan anda dalam berkendara secara nyaman dan aman.

Bila anda tertarik akan dunia rental mobil Surabaya lebih jauh, dapat menghubungi kami di www.okkarent.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar