Jumat, 29 Agustus 2014

Oleh-oleh Khas Bali Menarik untuk Souvenir

Oleh-oleh khas Bali adalah salah satu yang paling dicari di Indonesia, mengapa demikian/ sebab dengan seluruh kelezatan dan cita rasanya yang unik, membuat siapapuun mau untuk mencicipinya terus menerus. Oleh-oleh khas Bali yang dimaksud disini adalah makanan berupa pia Legong, pie susu Bali enak, kacang maahari, kacang disko, dan berbagai makanan khas Bali lainnya.

Oleh-oleh khas Bali tentu tidak hanya berupa makanan saja, melainkan juga aksesoris-aksesoris menarik seperti sandal, kalung, gelang, udeng, dan sebagainya. Oleh-oleh Khas Bali ini selalu dicari dan terbukti dari ramainya sejumlah pusat oleh-oleh khas Bali di Pulau Dewata ini.

Masyarakat Indoensia yang suka akan oleh-oleh khas Bali ini kerap menggunakan jasa toko online untuk mendapatkan souvenir yang mereka suka tanpa harus pergi ke Pulau Bali. Dan salah satu yang paling banyak permintaannya adalah Pia Legong, dimana sama saja seperti pia pada umumnya namun berisi berbagai rasa yang enak seperti coklat, keju, kacang, dan kacang hijau.

Pia Legong memiliki harga Rp 90.000,- untuk satu kotak dan berisi 8 biji pia. Rentang harganya yang cukup mahal ini tetap tidak menjadi halangan untuk para wisatawan membeli sejumlah pia Legong dengan banyak. Akan tetapi, tentu banyak kalangan yang agak berat juga membeli pia Legong dengan harga seperti ini. Sehingga solusi terbaik untuk anda adalah membeli pia Janger yang juga terkenal dan memiliki kualitas yang sama seperti pia Legong. Dengan harga yang lebih murah, tentunya menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan olhe-oleh khas Bali ini dalam jumlah banyak.

Jika anda mencari oleh-oleh khas Bali berupa aksesoris yang menarik, maka anda dapat menemukannya di pasar Sukawati yang letaknya sekitar satu setengah jam dari bandara. Meskipun jauh, tidak menyurutkan keinginan beberapa orang untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bali ini dengan harga yang murah.

Tentunya liburan tidak akan lengkap bila pulang tanpa membeli seluruh oleh-oleh khas Baliini, dan jika anda terburu-buru, maka pusat perbelanjaan Krisna merupakan tempat terbaik. Sebab berada di tempat strategis dekat airport dan dapat ditempuh sekitar 10 menit.

Milikilah liburan di Bali terbaik bersama keluarga dan pulang dengan oleh-oleh khas Bali menarik untuk menjadi kenangan dan berbagai kebaikan dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar