Jumat, 29 Agustus 2014

Sewa mobil APV di kota Manado

Sebagai penyedia jasa sewa mobil Manado, perushaan kami telah berpengalaman dalam menyediakan beragam jenis mobil yang menarik dan nyaman untuk anda gunakan selama berlibur di Manado. Dan dari pengalaman kami selama 10 tahun lebih, banyak orang lebih tertarik untuk menyewa mobil APV Luxury dan APV Arena tahun 2013 terbaru.

Bagi anda yang masih asing dengan kota Manado, maka penggunaan paket sewa mobil + supir adalah paket yang pas untuk anda gunakan. Sedangkan untuk anda yang memang sudah hafal dengan daerah kota Manado, maka penggunaan sewa tanpa supir adalah pilihan tepat untuk anda gunakan.

Mobil Suzuki APV yang rental mobil Manado kami tawarkan, mampu untuk menampung 7 hingga 8 orang penumpang sekaligus. Mobil APV yang rental mobil kami tawarkan dilengkapi dengan AC double blower serta audio untuk memberikan kenyamanan bagi anda sekeluarga dalam berkendara.

Mobil APV ini memiliki kualitas yang bagus ketimbang rental mobil Manado lainnya. Keunggulan ini disebabkan oleh banyaknya fitur – fitur yang modern yang mobil APV Arena kami miliki, sehingga lebih unggul dibanding produk sewa kendaraan keluarga sejenis di kelasnya.

Mobil Suzuki APV yang jasa sewa mobil Manado kami miliki, benar-benar memberikan kenyamanan serta kemewahan kepada anda. Perusahaan Suzuki Indonesia telah melakukan perubahan dan modifikasi terhadap mobil ini, sehingga banyak perubahan yang terjadi dibanding pendahulunya. Perubahan ini dapat kita lihat dari Front Bumper dan Grille, Backdoor Garnish, Head Lamp, dan juga Rear Lamp.

Berlibur dengan menggunakan jasa tour saat ini sudah tidak menjadi pilihan utama lagi. Saat ini masyarakat Indonesia lebih suka untuk berwisata secara pribadi dengan menggunakan jasa sewa mobil Manado. Dengan harga tiket pesat ke Manado yang cukup murah, serta harga sewa mobil APV terbaik yang kami tawarkan, merupakan pilihan terbaik untuk menunjang liburan anda.

Untuk anda yang telah memesan mobil kami dari jauh hari, maka rental mobil Manado kami akan melayani penjemputan anda saat tiba di bandara. Kami akan mengantar anda ke hotel tempat anda menginap, dan memberikan pelayanan layaknya pemandu wisata anda.

Rental mobil Manado kami juga memperhatikan kualitas dari setiap mobil kami, kami menyertakan asuransi kecelakaan mobil untuk setiap mobil yang kami sewakan. Apabila anda menyewa mobil kami tanpa menggunakan supir, anda tidak perlu khawatir untuk menganti setiap kerusakan mobil jika terjadi kecelakaan yang tak terduga.

Jadikan rental mobil Manado kami sebagai partner wisata anda, untuk menunjang liburan anda di Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar