Kamis, 28 Agustus 2014

Kelebihan Dan Kelemahan Website Gratisan dari Bali Web Design

Di era modern yang segalanya serba mudah ini, website telah menjadi salah satu hal penting yang harus dimiliki, hal ini untuk mendukung operasional dan elektabilitas dari suatu perusahaan maupun perorangan, terbukti dengan hampir semua orang penting memiliki website pribadi baik membuatnya di web design Bali atau jasa pembuatan website lainnya. Dan selain itu, sekarang banyak penyedia jasa website yang menawarkan layanan website mulai dari yang berbayar hingga gratisan. Yang menjadi pertanyan adalah, jika sudah ada yang gratisan, mengapa harus menggunakan yang berbayar? Inilah alasan mengapa harus menggunakan website berbayar.

Kelebihan dari website gratisan meliputi gratisnya semua hal yang diperlukan untuk bisa onine. Bahkan tahapannyapun cukup mudah. Kemudian kelebihannya selanjutnya adalah mudah dan tinggal pakai, hanya tinggal Daftar, cek konfirmasi email, selesai. Biasanya 3 tahap itu yang memudahkan pengguna website gratisan mendaftar ke layanan website gratisan untuk sesegera mungkin berkarya dengan website nya. Dan juga mudah dalam mengoperasikannya, dengan banyaknya tutorial di internet. Karena banyak yang menggunakan, maka banyak pula tutorial untuk menggunakan website tersebut di Internet. Mulai dari tutorial kalo ada masalah hingga tutorial menambah hal baru dalam website nya. Kesulitan tersebut dapat anda atasi saat menggunakan jasa Bali Web Design. Dijamin semuanya akan terselesaikan dengan baik.

Namun dari semua kelebihan itu, anda harus pertimbangkan juga kekurangannya meliputi Design sederhana, Prinsip ‘tinggal pakai’ pada website gratisan juga termasuk hingga desain nya. Pengguna website gratisan hanya diberikan beberapa pilihan tema untuk desain website mereka, tanpa dapat diubah secara unik dan sesuai keinginan kita. Alasan selanjutnya adalah adanya iklan yang diselipkan oleh penyedia website, Perusahaan penyedia layanan website gratisan bukan berarti mereka tidak membutuhkan uang, maka seringkali ada iklan yang muncul dalam website gratisan sebagai ganti dari uang yang tidak ditarik saat pendaftaran dimana akan merusak tampilan website anda. Yang terakhir adalah Bukan domain sendiri, Pengguna website gratisan memang diberikan URL khusus untuk website nya, namun domain tersebut bukanlah domain milik anda sendiri, karena biasanya hanya sub domain dari domain utama mereka. Contoh : blablabla.blogspot.com. Jika ingin menggunakan domain pribadi seperti blablabla.com maka harus ada biaya yang dikeluarkan.

Masih banyak alasan untuk memakai website yang berbayar ketimbang yang gratisan, namun memilih yang berbayarpun belum tentu bagus tergantung kepada siapa anda menggunakan penyedia jasa pembuatan website. Dengan Bali web design, anda akan mendapatkan website dengan kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau pastinya.

Hubungi kami melalui www.blessingdigital.com/services/web-development, guna mengetahui informasi terbaik mengenai Bali web design terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar