Jumat, 29 Agustus 2014

Homestay di Bali Murah dan Berkualitas

Homestay di Bali sering menjadi pilihan bagi para pelancong yang tengah berlibur di Bali. Bali homestay merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menghemat dana untuk berlibur dalam waktu yang tidak sebentar di Bali. Homestay sendiri layaknya sebuah penginapan dimana anda bisa tidur dan menggunakan kamar dengan leluasa.

Akan tetapi, yang membedakan homestay dengan penginapan pada umumnya adalah, orang yang mengelola homestay adalah penduduk asli Bali yang menyediakan kamarnya untuk anda sewa. Homestay di Bali sendiri banyak tersebar dan menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk anda.

Akan tetapi, jika anda menginginkan homestay dengan fasilitas terbaik dan dengan harga yang murah, maka Bali homestay kami adalah pilihan tepat bagi anda. Kami menawarkan fasilitas terbaik berupa kamar tidur yang nyaman, televisi, dan AC untuk kenyamanan anda selama menginap di homestay kami.

Suasana homestay yang akan anda tempati adalah suasana khas Bali, dimana terdapat ukiran-ukiran menarik yang hanya bisa anda temukan di homestay kami. Sudah banyak yang menggunakan homestay kami sebagai pilihan penginapan mereka untuk mendapatkan harga sewa yang lebih murah setiap harinya untuk menginap dalam waktu yang lebih lama.

Bali homestay kami sendiri terletak di tempat yang sangat strategis, dimana dapat dicapai 10 mnt dari airport, dan 10 mnt untuk sampai ke pantai Kuta. Letaknya yang di tempat strategis, membuat Bali homestay kami sulit untuk ditolak oleh para pelancong di Indonesia maupun turis.

Bali homestay kami sendiri merupakan yang terbaik diantara homestay-homestay lainnya di Bali. Dimana kami memiiliki kolam renang untuk anda pakai dengan leluasa seperti hotel pada umumnya. Dengan pekarangan atau halaman yang luas, anda bisa menganggap Bali homestay kami sebagai rumah kedua anda selama di Bali.

Kami pun memiliki café kami sendiri dimana anda bisa menikmati pagi dengan suasana seperti di rumah dan pelayanan seperti di hotel.Dengan menggunakan Bali homestay, maka pengalaman yang akan anda dapatkan akan lebih berkesan selama berlibur di Bali. Mengapa? Sebab anda bisa langsung berinteraksi dengan penduduk Bali asli. Suatu pengalaman yang tidak akan anda dapatkan di berbagai hotel bintang 5 manapun.

Denganharga murah, penggunaan fasilitas seperti milik pribadi, dan pelayanan terbaik seperti di hotel, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menggunakan Bali homestay kami sebagai solusi penginapan anda di Bali. Jika anda tertarik, segera hubungi kami untuk memesan kamar selama liburan anda di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar