Kamis, 31 Juli 2014

Agensi Travel Wisata Pulau Tidung terbaik

Tentu banyak dari anda yang sudah mengetahui akan wisata Pulau TIdung. Pulau Tidung merupakan pulau yang terletak di Kepulauan Seribu. Dan sebagaimana yang kita tahu, kepulauan Seribu merupakan kabupaten yang masih menjadi bagian dan terletak di utara Jakarta.

Letaknya yang dekat dari ibu kota membuatnya menjadi pilihan utama untuk orang-orang bisa berlibur dan menghabiskan waktu di pulau ini. Biasanya orang-orang yang mengunjungi tempat ini pun merupakan orang-orang warga Jakarta dan sekitarnya. Namun sering juga ditemui turis asing yang berlibur di pulau ini.

Wisata Pulau Tidung ini menyimpan keindahan alam yang luar biasa dengan objek wisata yang mencengangkan mata. Salah satunya adalah jembatan cinta, dimana di jembatan inilah banyak orang-orang yang ingin menikmati pemandangan diatas laut dengan mudah. Di jembatan ini, anda akan melihat berbagai terumbu karang serta beragam jenis ikan hias yang indah.

Di jembatan ini pula anda bisa menikmati snorkeling atau menyelam dan juga fasilitas banana boat, jet ski, kano dan olah raga air lainnya yang memberikan pengalaman terbaik bagi anda. Anda pun juga bisa berkunjung ke pulau sekitar Pulau Tidung yang pastinya menarik bagi anda.

Selain jembatan cinta, yang juga menarik dari pulau ini adalah pantai pasar putih dengan suan-saung untuk berteduh di barat pulau ini. Para turis pun sering menyebut tempat ini sebagai sauang barat, dimana anda bisa menemukan padang savanna yang langsung berbatasan dengan pantai pasir putih.

Untuk bisa menikmati keindahan dari wisata pulau Tidung ini, maka cara terbaik adalah dengan menggunakan biro jasa travel kami dengan memesannya secara online di pulautidungseribu.com. Kami menyediakan berbagai paket wisata Pulau Tidung mulai dari 2 hari 1 malam, dan juga 3 hari 2 malam. Untuk anda yang memiliki keterbatasan waktu dalam berlibur, maka paket 2 hari 1 malam merupakan pilihan terbaik untuk anda.

Namun untuk anda yang ingin bersantai dengan waktu yang lebih banyak dan menikmati wisata pulau Tidung dengan lebih nyaman, maka paket wisata Pulau Tidung 3 hari 2 malam akan anda dapatkan. Anda akan merasakan nikmatnya berada di Pulau Tidung dan pastinya akan membuat anda sulit untuk pulang ke rumah dan kembali ke aktivitas seperti biasa.

Bila anda tertarik akan dunia wisata Pulau Tidung lebih jauh, dapat menghubungi kami di Putripulautidung.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar