Sabtu, 26 Juli 2014

Angkringan Solo Sambal Setan terenak

Apakah anda seorang penyuka pedas? Jika ya, maka tentu anda pernah mengunjungi suatu tempat dengan embel-embel setan di belakangnya. Seperti rumah makan sambal setan yang ada di setiap kota di Indonesia. Penikmat sambal di Indonesia sendiri berjumlah sangat banyak, hal inipun wajar terkait berbagai makanan khas Indonesia yang selalu menyertakan sambal di menu utamanya.

Dan untuk anda yang sedang atau akan berlibur di Bali, ada baiknya untuk anda mengunjungi rumah makan Angkringan Solo Sambal Setan yang nikmat dan menjadi primadona bagi pecinta pedas masyarakat Bali.

Oleh karena namanya Angkringan Solo, maka berbagai menu yang dijual disinipun merupakan makanan khas Jawa dengan bumbu yang khusus. Dengan suasana lesehan yang ditemani dengan sate usus, telur puyuh, empela dan tempe bacem yang siap sedia di atas meja untuk disantap.

Bagi anda yang para penyuka pedas, saat anda makan di tempat ini, dijamin lidah anda akan ditonjok dan dibakar dengan sensasi pedasnya yang luas biasa. Saya sendiripun jika berkunjung ke rumah makan ini tiap minggunya harus siap sedia 3 air minum dan tisu di atas meja. Sebab memang sambal setannya tidak ada yang mengalahkan.

Akan tetapi, bagi anda yang penyuka pedas namun tidak kuat dengan sensasi pedasnya, maka anda dapat meminta perbedaan dari sambal setan ini. Seperti penggunaan cabe yang tidak terlalu banyak alias levelnya sedang-sedang saja.

Selain itu, alasan mengapa banyak orang yang berkunjung kesinipun karena menu yang disediakan. Sebab jika kita memesan ayam bakar pada umumnya, pasti bumbu hanya dioleskan di bagian lluar tanpa merembes ke dalam ayamnya. Sedangkan angkringan solo ini memberikan menyediakan menu bakaran dengan betul-betul direndam dalam bumbunya, sehingga setiap bumbu yang manis dank has Jawa ini bisa langsung terasa saat daging bagian dalamnya dimakan.

Angkringan Solo sambal setan ini sendiri merupakan rumah makan yang terletak di Jl. Pendidikan, Denpasar Selatan. Tempatnya tidak terlalu jauh dari pusat kota dan cukup 20 menit dari airport bila tidak macet.

Sudah banyak orang yang mencoba rumah makan ini, dan untuk anda yang tertarik untuk mencoba, silahkan datang kapanpun ke rumah makan ini. Sebab angkringan Solo sambal setan selalu buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga tengah malam untuk memberikan kepuasan pedas yang tak tertandingi bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar