Kamis, 31 Juli 2014

Paket Tour Bali pilihan terbaik anda

Paket tour Bali adalah pilihan tepat untuk anda yang suka akan wisata pulau tropis yang terkenal di seluruh dunia. Dengan menggunakan paket tour Bali, maka anda tidak perlu repot-repot untuk mengurus seluruh akomodasi mulai dari sesampainya di hotel, hingga seluruh aktifitas anda selama berlibur di Bali.

Dengna menggunakan paket tour Bali, seluruh akomodasi anda selama liburan di Bali akan ditanggung dan dilakukan oleh biro travel agent anda. Dengan menggunakna paket wisata Bali pun, anda bisa menikmati seluruh wisata yang ada di pulau Bali secara maksimal dan tanpa masalah sama sekali.

Yang namanya paket tour pasti memberikan perbedaan antara satu dengan yang lain. Seperti paket 3 hari 2 malam sampai paket 6 hari 2 malam. Dengan semua paket tersebut, tentunya akan memberikan variasi bagi anda untuk berkunjung ke Bali bagi yang pertama kali, ataupun yang sudah beberapa kali.

Untuk anda yang memiliki waktu libur selama beberapa hari, lebih baik jika anda mengambil paket wisata Bali 4 hari 3 malam, mengapa? Sebab waktu yang anda milki dapat anda manfaatkan untuk menikmati pulau Bali dari berbagai sisi dan memberikan pengalaman yang lebih berkesan kepada anda.

Di hari pertama kami akan menjemput anda langsung di airport, lalu kami akan mengantar anda ke hotel tempat anda menginap. Jika anda memesan paket wisata + hotel, maka kami akan langsung mengantar anda ke hotel pilihan kami guna memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda.

Di hari kedua anda akan kami ajak untuk pasa sukawati untuk membeli berbagai souvenir khas Bali dengan harga murah. Sebab memang disinlah pusat dari seni dan oleh-oleh di Bali. Setelah itu, kami akan membawa anda ke Kintamani untuk menikmati sejuknya udara pegunungan dan melihat gunung Batur dari jarak dekat. Dan destinasi terakhir di hari kedua adalah desa ubud sebagai pusat kerajinan di Bali sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.

Di hari ketiga kami akan membawa anda ke taman GWK untuk melihat patung garuda wisnu kencana untuk makan siang, lalu ke pantai dreamland sebagai pantaifavorit para wisatawan, dan  ke pura uluwatu untuk melihat sunset sambil menikmati tarian Kecak dan api khas Pulau Bali. Di hari keempat anda akan kami antar untuk berkeliling Kuta sebelum ke hotel untuk melakukan perjalanan selanjutnya.

Itulah ulasan singkat akan apa yang anda dapat temukan di Pulau Bali selama 4 hari 3 malam. Anda tertarik? Jika ya, anda akan mendapatkan penawaran terbaik bersama kami hanya di pakettourbali.org

Related Post :
  1. Bali Tour Paket
  2. Paket Wisata Bali Murah
  3. Paket Tour Bali
  4. Paket Honeymoon Bali Romantis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar