Rabu, 02 Juli 2014

Kontraktor Terbaik di Bali

Bagi anda yang suka bepergian ke luar kota, khususnya bagi anda yang berbisnis untuk jangka waktu lama, tinggal di hotel merupakan suatu keharusan untuk bisa nyaman dalam mengurus semua keperluan yang dibutuhkan dalam melancarkan bisnis.

Namun, dari pada anda menginap dalam sebuah penginapan, mengapa anda tidak berinvestasi saja untuk membeli aset property. Di Bali khususnya, merupakan tempat terbaik dan paling tepat untuk menginvestasikan uang anda berupa aset property yang akan berkipat kali ganda setiap tahun, bahkan setiap bulannya.

Bali merupakan tempat destinasi wisata bagi wisatawan mancanegara dari seluruh belahan dunia. Sehingga prospek dari pulau Bali sendiri masih sangat besar dan akan meningkat di masa depan. Apabila dalam proses peningkatan harga jual aset property, anda berada di Bali untuk melakukan urusan bisnis. Anda pun dapat menggunakan rumah atau bangunan aset property anda sebagai tempat tinggal maupun tempat meeting dengan klien anda.

Namun, akan lebih bijaksana apabila anda membangun rumah atau ruko dan sebagainya dari nol dengan menggunakan jasa kontraktor Bali. Kami merupakan perusahaan penyedia jasa kontraktor yang sudah berpengalaman dan ahli dalam membangun berbagai bangunan di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Keuntungan yang akan anda dapatkan apabila menggunakan jasa kami adalah :

  1. Gratis biaya perencanaan seperti desain bangunan anda, bentuk 3D-nya di computer, gambar IMB, RAB serta waktu perencanaan pembangunan, semua kami berikan gratis untuk anda.
  2. Kami memberikan gratis biaya konsultasi desain rumah anda atau bangunan anda
  3. Perusahaan kami didukung oleh staff-staff yang terpercaya dan berengalaman seperti arsitek, pelaksana lapangan, pekerja lapangan, dan lain sebagainya
  4. Setiap pekerjaan yang kami lakukan selalu didasari atas perjanjian dan kotrak kerja
  5. Setelah bangunan jadi, maka masa pemeliharaan rumah atau bangunan anda akan di pegang oleh tim teknis kami selama 3 bulan setelah bangunan tersebut milik anda

Jadi, Apakah anda masih ragu? Jasa yang kami berikan merupakan jasa terbaik dan berkualitas. Dengan segala pengalaman yang kami miliki, kami sanggup membuat rumah sesuai keinginan anda, dimanapun lokasi yang anda inginkan. Kami pun dapat membangun rumah di segala kondisi entah itu tanah berair, tanah kering, tanah samping sungai, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, apalagi yang anda tunggu? Segera hubungi kami dan dapatkan rumah impian anda sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar