Rabu, 02 Juli 2014

Pulau Pari sebagai destinasi wisata anda

Siapa yang tidak tahu akan wisata Pulau Pari? Pulau ini merupakan pulau yang cocok untuk mengisi liburan anda untuk kalangan apapun. Apabila anda tidak memiliki dana, jangan khawatir sebab dengan budget yang cukup ringan, hemat dan murah makan anda sudah pasti bisa mengisi waktu liburan anda di Pulau Pari.

Akan tetapi, mengapa harus memilih pulau Pari sebagai tujuan wisata anda? Sebab wisata Pulau Pari memiliki berbagai objek Wisata dan paling terkenal adalah Pantai Perawan. Mengapa dikatakan sebagai pantai perawan? Karena memang pantai disini tidak tersenruh sama sekali dimana pasirnya bening seperti Kristal dan panorama alam seperti aslinya. Hal inilah juga yang membuat pantai ini menjadi salah satu objek wisata Favorite di kepulauan Seribu.

Apabila berbicara tentang objek wisata di kepulauan seribu, tentu baanyak kalangan yang mengenal Jembatan Cinta yang terletak di Pulau Tidung. Akan tetapi, saat ini giliran Pulau Pari lah yang memiliki daya tarik dan menjadi incaran para turis domestik maupun mancanegara.

Untuk dapat sampai di wisata pulau Pari, dibutuhkan yang waktu perjalanan sekitar 1 stgh jam menggunakan kapal dari Muara Angke ataupun pelabuhan di Ancol. Jaraknya yang dekat dengan ibu kota ini menjadi alasan bagi ribuan wistawan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk mengunjungi tempat ini terkait waktu liburan yang singkat selama beberapa hari.

Perihal akses internet, wisata Pulau Pari sendiri sudah disertai dengan teknologi sehingga anda pun bisa mengakses internet dan langsung bisa menupload foto-foto anda di Facebook ataupun media sosial lainnya.

Dan yang terakhir, jika berlibur tentu harus membawa oleh-oleh. Dalam urusan ini, manisan rumpu laut adalah yang terbaik, anda dapat menemukan manisan rumput laut yang enak di Pulau Pari sekaligus menjadi oleh-oleh bagi anda sekeluarga.

Jadi, apa lagi yang anda tunggu? Segera kunjungi wisata Pulau Pari ini sekarang juga untuk memulihkan kembali pikiran anda menjadi segar dari kepenatan dan kepadatan ibu kota.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar