Minggu, 05 Oktober 2014

Perawat Lansia untuk Mendampingi Orang Tua anda di Rumah

Bila orang tua anda yang sudah lanjut usia memiliki sakit stroke, Alzheimer, diabetes, pemulihan setelah operasi, dan lain sebagainya, tentu orang tua anda berkeinginan untuk dirawat di rumah ketimbang perawatan di rumah sakit yang jauh lebih boros. Karenanya, Insan Medika menawarkan perawat home care yang siap untuk merawat kesehatan orang tua anda di rumah anda sendiri. Dengan demikian, anda tidak perlu repot-repot untuk membawa ibu atau ayah anda ke dokter ataupun rumah sakit yang pastinya ribet dan menuntut anda untuk membagi waktu antara pekerjaan dan perhatian kepada orang tua.

Insan Medika sendiri bermarkas di kota Jember, Jawa Timur sebagai perusahaan penyedia tenaga medis yang handal. Meskipun kami berlokasi di Jember, namun kami sanggup mengirimkan perawat home care dimanapun kota anda tinggal. Kami memiliki tenaga profesional yang handal dan juga berpengalaman sebagai perawat homecare dan juga suster pendamping. Minimal pendidikan perawat home care yang kami sediakan untuk anda adalah D3 atau S1 bidang keperawatan. Sementara suster pendamping yang berpengalaman sebagai perawat orang tua minimal memiliki pendidikan D1 atau SMK dalam bidang kesehatan.

Untuk suster pendamping yang kami tawarkan, sangat cocok untuk digunakan oleh anda yang memiliki pekerjaan yang sibuk. Perawat lansia kami akan menjaga dan memenuhi semua kebutuhan orang tua anda, perihal rutinitas kesehatannya. Insan Medika juga menyewakan alat-alat kesehatan sebagai solusi tidak perlunya anda menyewa alat kesehatan yang mahal.  Alat kesehatan ini kami sewakan kepada anda dalam jangka waktu tertentu.

Manfaat lain yang anda dapatkan dari layanan home care kami, adalah meningkatkan kenyamanan pasien karena perawatan dilakukan di rumah sendiri. Sebagai keluarga  pun, anda bisa lebih insentif dalam mengontrol dan memantau perkembangan kesehatan dari orang tua anda. Dsiamping itu, suster pendamping atau perawat home care kami membuat pasien dan keluarga menjadi mandiri dalam menghadapi masalah kesehatan, seperti mengetahui obat apa yang harus digunakan, dan langkah apa yang harus dilakukan.

Perusahaan Insan Medika pun juga membuka lowongan kerja bagi anda yang berlatar belakang kesehatan untuk menjadi anggota kami. Dengan menjadi anggota kami, bakat dan potensi anda dalam bidang kesehatan akan tersalurkan dengan baik serta menjadi berkat bagi orang sakit yang membutuhkan pertolongan anda.

Baik anda sebagai keluarga pasien yang ingin menggunakan layanan home care kami, ataupun anda yang tertarik menjadi anggota Insan Medika, dapat mengujungi website kami di insanmedika.com untuk informasi mengenai layanan home care kami lebih lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar