Jumat, 10 Oktober 2014

Biro Perjalanan Umroh Nyaman Dan Terpercaya Hanya Di Baitussalam Indonesia

Mencari Biro Perjalanan Umroh yang serta terpercaya? Jika memang ini kebutuhan anda, maka Alfatih Tour adalah biro travel umroh tepat untuk menutup pencarian anda. Menggunakan jasa travel umroh nyaman dan terpercaya kami, pastinya menjadi menjadi pilihan utama umat islam yang hendak beribadah ke Tanah Suci.

Didukung dengan fasilitas terjadmin, akan memberikan kelancaran bagi ibadah anda supaya tetap khusyuk dan fokus. Biro travel murah Alfatih tour juga memberikan promo, baik paket umroh reguler, paket umroh plus, dan juga paket umroh eksekutif. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, membuat anda bisa pergi ke Tanah Suci dengan penyesuaian budget.

Masing-masing paket tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Paket Reguler misalnya, dimana akan memberikan pengalaman baru dan berbagai fasilitas penunjang untuk setiap jamaah. Akan tetapi, bagi anda yang memiliki dana lebih, kami sarankan untuk memilih paket umroh plus ataupun eksekutif dengan tingkat kelas yang lebih berkualitas.

Paket Umroh Reguler

Paket ini terdiri dari beragam jenis fasilitas yang dapat anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Setiap paket umroh dari Alfatih tour memiliki beberapa perbedaan, baik itu fasilitas hotel, jarak waktu ke Tanah Suci, serta transportasi pesawat nantinya. Akan tetapi, semua fasilitas dari paket umroh murah kami selalu diusahakan untuk dekat dengan Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi. Hal ini kami tujukan untuk membuat ibadah anda menjadi prioritas saat berada di Tanah Suci dengan berbagai kemudahan.

Paket Umroh Plus Di Baitussalam Indonesia


Paket umroh plus merupakan paket umroh regular yang ditambah dengan berwisata ataupun berlibur seusai beribadah di tanah suci. Paket umroh plus dari Alfatih tour terdiri dari umroh plus dubai, umroh plus singapore, umroh plus aqso serta umroh plus turki. Meskipun ditambah dengan tujuan wisata, akan tetapi tujuan beribadah anda di Tanah Suci tidak akan terganggu karena tempat wisata tersebut akan dikunjungi setelah beribadah umroh. Akan tetapi, terkait masalah tiket penerbangan dan persetujuan visa dari negara tujuan, bisa saja tempat wisata dilakukan lebih awal meskipun kami usahakan kejadian seperti ini tidak terjadi.

Memilih Biro Travel Yang Aman Dan Terpercaya Di Indonesia


Memilih umroh murah dengan keamanan dan juga terpercaya hanya anda termukan di Alfatih Tour. Biro travel umroh kami akan memberikan penawaran-penawaran berkelasm dengan berbagai pilihan. Kenyamanan travel umroh kami akan anda rasakan sejak awal keberangkatan, hingga selesainya ibadah di tanah suci ataupun saat mencapai tempat wisata saat berlibur. Jika anda berminat untuk menggunakan jasa travel umroh kami, dapat menghubungi kami melalui website alfatihtour.com. Di website tersebut tercatat segala informasi mengenai layanan kami, dimana akan memudahkan anda dalam memutuskan keberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar