Minggu, 05 Oktober 2014

Mesin Asphalt Mixing Plant Terbaik di Indonesia

Tahukah anda akan asphalt mixing plant? Asphalt mixing plant merupakan sebuah mesin berat yang fungsinya adalah untuk menciptakan aspal. Aspal merupakan sebuah campuran dari beberapa material yang dipadupadankan untuk menjadi pelapis jalanan yang keras dan juga tahan lama. Aspal sendiri bersifat mengikat, sehingga material kerikil yang ada dilekatkan dengan kuat dan tahan pada berbagai tekanan.

Oleh karena keberadaan aspal sangatlah penting untuk menjangkau berbagai daerah, maka mesing asphalt mixing plant ini pun sangat penting juga untuk dibawa pengelola kontruksi kemana-mana.  Bagi anda yang berprofesi sebagai pengelola kontruksi jalan atau bangunan, penting bagi anda untuk menggunakan mesin asphalt mixing plant yang berkualitas dan tepat, dan PT. Trisarana Ascrucon adalah pemasok mesin kontruksi yang tepat untuk anda.

PT. Trisarana Ascurcon, merupakan perusahaan pemasok mesin kontruksi terbaik di Indonesia, yang mana produk andalannya adalah, concrete batching plant, stone crusher plant, dan tentu saja asphalt mixing plant. Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2000, dan telah berpengalaman dalam menangani kontribusi mesin yang berat.

Di awal tahun berdirinya perusahaan kami, kami telah terkenal dalam menawarkan produk konstruksi pada umumnya dengan nama PT. Lucky Express. Kemudian, di tahun 2011, perusahaan kami berubah nama menjadi PT. Trisarana Ascrucon.  Walaupun terhitung sebagai perusahaan pemasok stone crusher yang masih muda di Indonesia, namun perusahaan kami didukung oleh staff profesional dimana telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun.

Sebagai perusahaan pemasok concrete batching plant ternama, dalam sepuluh tahun terakhir, produk alat berat kami telah diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia. Negara-negara tersebut berasal dari  berbagai benua, mulai dari Africa, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan.

Jika anda berjalan-jalan ke suatu tempat dengan berkendara, bisa saja aspal disana merupakan salah satu produk dari asphalt mixing plant kami. Selain aspal, produk andalan kami yang bernama concrete batching plant merupakan mesin konstruksi yang bermanfaat dalam membuat beton yang kuat dalam sebuah pembangunan, sedangkan stone crusher plant adalah mesin yang kami tawarkan sebagai penghabcur batu-batu berat dan keras.

Jika anda ingin mengetahui informasi terkait Asphalt mixing plant lebih lagi, dapat mengunjungi website kami di www.trisarana-pt.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar