Rabu, 10 Desember 2014

Tampak Siring di Pulau Bali

Tampak Siring adalah salah satu agenda paket tour Bali kami. Merupakan sebuah nama desa yang terletak di kabupaten Gianyar. Jika dihitung dari bandara Ngurah Rai Bali tour, maka memerlukan waktu sekitar satu jam lebih waktu perjalanan untuk mencapai tempat wisata ini dengan mobil. Selain dengan nama Tampak Siring, tempat ini juga memliki nama lain yang dikenal banyak orang sebagai Tirta Empul.

Tirta Empul merupakan sebuah pura yang berada di desa Tampak Siring ini, dan pura inilah yang menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan, baik dari manca negara maupun wisatawan domestik. Di pura ini terdapat mata air yang digunakan oleh masyarakat setempat maupun pemeluk agama Hindu sebagai tempat permandian dan memohon air suci.

Paket wisata bali ini dapat dikunjungi kala singgah dalam perjalanan ke kintamani dari daerah Ubud. Di tempat ini terdapat istana kepresidenan yang didirikan oleh presiden pertama Indonesia, IR Soekarno sebagai tempat peristirahatan beliau saat berkunjung ke Bali tour. Apabila anda berlibur ke Bali, ada baiknya anda meluangkan waktu untuk mengunjungi kawasan wisata ini dan berkunjung ke istana presiden. Pura Tirta Empul Di Tampak Siring Bali ini pun menjadi salah satu favorit paket honeymoon Bali bagi para pasangan.

Akan banyak pengalaman baru yang akan anda dapatkan di tempat ini, salah satu yang tidak pernah saya lupakan adalah pintunya yang sangat kecil yang hanya bisa dilewati oleh satu orang, bahkan orang yang sangat gemuk bisa saja tidak bisa memasuki tempat ini. Informasi mengenai paket tour Bali kami, dapat anda telusuri di www.balitourpaketmurah.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar